Pererat Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Jabar Kunjungi Pemkab Indramayu

img 20230203 wa0016

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Dalam upaya mempererat hubungan antar lembaga yang ada di daerah serta sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan Kemenkumham, Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jawa Barat (Jabar) R Andika Dwi Prasetya BcIP SPd mengunjungi ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu.

Kedatangan R Andika Dwi Prasetya BcIP SPd disambut secara langsung oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA yang didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Indramayu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kasat Pol PP-Damkar dan Inspektur Kabupaten Indramayu di Pendopo Indramayu pada Kamis (2/2/2023).

Dalam kesempatan itu, R Andika Dwi Prasetya BcIP SPd memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA atas peran aktifnya dalam memberikan hak-hak warga binaan pemasyarakatan berupa jaminan kesehatan pada sistem pelayanan terpadu di Kabupaten Indramayu.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Indramayu atas kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya warga binaan pemasyarakatan di lapas Indramayu. Penghargaan ini pantas diberikan,” kata R Andika Dwi Prasetya BcIP SPd.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA dan Ia mengucapkan tetimakasih kepada R Andika Dwi Prasetya BcIP SPd atas pemberian penghargaan. Hj Nina Agustina SH MH CRA mengatakan, Ini semua berkat kerja sama semua elemen Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan ini, suatu kebanggaan buat saya dan juga pemerintah kabupaten Indramayu,” kata Hj Nina Agustina SH MH CRA.

Ia sangat mendukung program-program yang telah dilaksanakan bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat seperti program ketahanan pangan di dalam lapas Indramayu.

Selain itu juga, Ia mengapresiasi hasil karya warga binaan pemasyarakatan yang memiliki kualitas dan daya saing, dengan ini harus adanya kerjasama berkelanjutan bersama lapas Indramayu untuk memasarkan hasil karya warga binaan ke masyarakat luas.

“Saya sangat mengapresiasi dengan hasil karya warga binaan lapas Indramayu, kami akan membantu program-program lapas Indramayu seperti membantu warga binaan pemasyarakatan wanita untuk menjadi lebih produktif dan berkualitas dengan Program Pe-Ri (Perempuan Berdikari),” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.