Pererat Soliditas dan Sinergitas, Polsek Kalideres Sambangi Koramil 06

JAKARTA, Revolusinews.com – Dalam rangka mempererat soliditas dan sinergitas TNI-Polri, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Syafri Wasdar menyambangi Koramil 06 Kalideres Jakarta Barat di Perum Citra 1 RW 09 Kalideres Jakarta Barat, Kamis (27/4/2023).

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri khususnya di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

Dikatakannya, kegiatan silaturahmi ini bukan kali ini saja, dari Polsek Kalideres selalu bersinergi melaksanakan kegiatan maupun aksi kemanusiaan lainnya di tengah masyarakat

“Dalam kesempatan ini kami berkunjung untuk melakukan ngobrol santai bersama Danramil maupun anggota Koramil lainnya,” ujar AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi.

Dalam kunjungan ini dirinya menjelaskan, dalam menghadapi dinamika kedepannya ini tentunya banyak hal yang akan kita lakukan bersama dan sejalan dengan jajaran Koramil 06 Kalideres

“Kita harus menyatukan persepsi khususnya dalam menjaga wilayah Kalideres Jakarta Barat yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Terlihat suasana santai dalam kunjungan silaturahmi tersebut sambil menikmati hangatnya secangkir kopi.

No More Posts Available.

No more pages to load.