Perkuat Sinergitas PWI Lebak Gelar Bukber Di Cafe Bilqis Bayah

img 20240323 212452 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Guna menjaga tali silaturahmi dan sinergitas antar anggota, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak menggelar buka bersama (Bukber) di Cafe Bilqis Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at (22/03/2024).

Menurut Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid, kegiatan bukber yang diikuti sedikitnya 30 anggota tersebut merupakan agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari PWI Lebak untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota di bulan yang penuh berkah ini. Sebab, jarang sekali kita bertemu apalagi dengan anggota kita yang berada di Lebak selatan,” ujar pria yang akrab disapa Akew saat memberikan sambutan.

Akew mengaku sangat berterima kasih kepada segenap anggota yang telah mensukseskan kegiatan bukber tersebut.

“Wabil khusus kepada anggota yang ada di Lebak selatan ini, yang telah bahu membahu menyelenggarakan kegiatan bukber ini. Kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat kita juga akan menggelar kegiatan bukber di Sekretariat PWI Lebak,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang anggota PWI asal Kecamatan Bayah, Citong mengapresiasi kegiatan bukber di Bayah.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan bukber dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang sebagai ajang silaturahmi antar anggota,” ujarnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.