Perkuat Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Sambang dan Dialog dengan Masyarakat

img 20230203 wa0198

LEBAK,Revolusinews.com – Dengan menyambangi langsung warga masyarakat, merupakan salah satu cara Polsek Cibeber Polres Lebak menjalin hubungan tali silaturahmi kepada warga masyarakat diantaranya dengan melakukan wawancara berdialog bertukar informasi sebagaimana yang dilakukan oleh Briptu Raden Tofik Rabbani Bhabinkamtibmas Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Jum’at (03/02/2023).

Dalam giat sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber senantiasa mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat Lingkungan pemukiman Penduduk maupun tempat bekerja.

“Bhabinkamtibmas dalam giat sambang/kunjungan dengan pemuda dan warga bisa menyampaikan serta memberikan informasi maupun himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Cibeber tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan bahwa “kegiatan sambang terhadap warga ini haruslah intens dilaksanakan oleh jajaran polsek Cibeber yang tentunya bagian dari para pembina desa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam hal pembinaan terhadap warga masyarakat di desa binaan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya Kamtibmas yang ada di wilayah binaan dan dilihat serta dirasa ada keberadaannya di tengah-tengah dimasyarakat” ungkapnya.

Dalam giat sambang tersebut, sebagai usaha petugas Bhabinkamtibmas agar lebih dekat dan bersentuhan langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada di Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Terpenting dalam sambang petugas ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Polisi sebagai Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat menjadi lebih dekat lagi,” ujar Kapolsek.

No More Posts Available.

No more pages to load.