Personel Polsek Bojongsari Antar Pasien Usai Melahirkan ke Rumah Sakit

polsek bojongsari (rnews)

PURBALINGGA, REVOLUSINEWS.COM – Personel Polsek Bojongsari Polres Purbalingga merespon cepat dalam memberikan bantuan menjadi sopir ambulans untuk mengantar pasien usai melahirkan di Puskesmas Bojongsari ke rumah sakit pada Jumat (5/8/2022) dini hari.

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo menyampaikan bermula saat tenaga medis Puskesmas Bojongsari meminta bantuan membawa pasien ke rumah sakit. Oleh karenanya, pihaknya merespon cepat dengan memberikan bantuan mengantar pasien tersebut.

“Karena saat itu tidak ada sopir ambulans di puskesmas, kemudian kami membantu membawa pasien tersebut ke rumah sakit,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan dengan respon cepat polisi, pasien segera dapat penanganan oleh tim medis rumah sakit. Tindakan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Apa yang dilakukan anggota merupakan wujud dari pelayanan prima kepada masyarakat. Serta membantu instansi lain yang membutuhkan,” tutupnya.

Dari data pasien bernama Supriyati (36) warga Desa Banjaran melahirkan di Puskesmas Bojongsari. Namun saat bayi dilahirkan, ari-arinya terputus dan tertinggal di dalam. Oleh sebab itu, diperlukan penanganan lanjutan di rumah sakit. Karena di Puskesmas Bojongsari saat itu tidak ada sopir ambulans, maka tenaga kesehatan meminta bantuan pihak kepolisian.

No More Posts Available.

No more pages to load.