Personil Polsek Sajira Polres Lebak Siap Siaga Dalam Melaksanakan Sispam Mako

img 20240316 003845 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota personil Polsek Sajira memperketat penjagaan Mako maupun kesiapsiagaan Anggota dalam antisipasi orang tak dikenal (OTK) merusak Mako maupun mencelakai anggota, oleh karena itu Anggota Polsek Sajita rutin Laksanakan sispam mako sebelum melaksanakan tugas patroli malam hari, jumat (16/3/2024) Malam.

Polsek Sajira melaksanakan pam siaga mako sesuai SOP dengan cek kelengkapan Personel Piket dan situasi di seputaran Mapolsek Pontang mulai dari depan, samping dan belakang Mako.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K, melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mengatakan Adapun tujuan dari pengamanan Sispam mako adalah untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan maka dari itu kita wajib melakukan pengawasan dan antisipasi gangguan di seputaran Mapolsek Sajita seperti penyerangan, terorisme, dan kebakaran bangunan Mako., ucapnya.

Personel Polsek Sajira yang melaksanakan jaga Mako selalu meningkatkan kewaspadaan salah satunya dengan melaksanakan Sispam Mako.

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan anggota untuk sarana pendukung kelengkapan personil yang melaksanakan pam siaga mako diantaranya seperti rompi anti peluru senjata organik untuk melindungi dan mengamankan baik personil maupun keamanan mako, serta melaksanakan pengecekan instalasi listrik yang ada di Mapolsek Sajira untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dari kejahatan maupun tindak pidana., tutupnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.