Politeknik Negeri Cilacap Raih Juara 2 di Ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah se-Jawa

20230626 120855

CILACAP, Revolusinews.com – Dalam rangka ulang tahun ke-20 Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijayakusuma Cilacap, menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) antar perguruan tinggi se-Jawa.

Dalam lomba karya tulis ilmiah yang di selenggarakan oleh Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijaya Kusuma, tim dari Politeknik Negeri Cilacap (PNC) sukses meraih gelar juara 2 di ajang lomba Karya Tulis Ilmiah tersebut.

Adapun Tema yang diusung pada LKTI ini yaitu “Mewujudkan Pemberdayaan Masyarakat Daerah Pesisir Berbasis Energi Baru Terbarukan yang Aman, Handal, Efisien, Ramah Lingkungan dan Berkeuntungan.”

Digelaran ajang tersebut Politeknik Negeri Cilacap mengirimkan sebanyak 1 tim dengan nama Tim Vini Vidi Vici yang beranggotakan; Indika Ade Pramesti dari Program Studi Teknik Informatika (TI 3A), Ikhsan Adi Pratama dari Program Studi Teknik Listrik (TL 3A). untuk mengikuti Lomba karya tulis ilmiah (LKTI) antar perguruan tinggi se Jawa tersebut.

Dan di ajang lomba yang di gelar oleh Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijayakusuma mahasiswa dari PNC berhasil meraih juara 2 dengan karya berjudul Modernisasi Proses Produksi Gesek Menggunakan Pemanas Listrik Berbasis Energi Angin Dan Surya Sebagai Penunjang Potensi UMKM Di Kabupaten Cilacap.

No More Posts Available.

No more pages to load.