Polresta Cilacap Gelar Pelatihan Polisi RW, Terobosan Baru Jaga Kamtibmas

20230518 212220

CILACAP, Revolusinews.com – Upaya mewujudkan situasi Kamtibmas aman, nyaman dan kondusif, Polresta Cilacap menggelar pelatihan Polisi RW. Kegiatan yang digelar melibatkan Personel Polresta Cilacap dimana para Personel tersebut nantinya didaulat menjadi Polisi RW khususnya di wilayah hukum Polresta Cilacap. Acara diselenggarakan di Aula Patriatama Polresta Cilacap. Rabu, (17/5/2023).

Kegiatan dalam rangka pelatihan di buka dan dipimpin langsung Wakapolresta Cilacap AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polresta Cilacap serta perwakilan calon pengemban tugas selaku Polisi RW.

Di acara tersebut, Wakapolresta Cilacap AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M., menjelaskan bahwa, pembentukan Polisi RW merupakan program terbaru dari Kapolri untuk masing-masing Polres maupun Polresta.

“Kita harus menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, nyaman dan kondusif. Oleh karena itu, sebagai anggota Polri harus bisa menjaga komunikasi bersama warga dengan baik, khususnya di wilayah hukum Polresta Cilacap. Diharapkan nantinya sekecil apapun informasi itu dapat ditampung dan diserap langsung dari masyarakat,” tandas Wakaporesta.

No More Posts Available.

No more pages to load.