Polsek Cibeber Lakukan Pengamanan Simulasi Manasik Haji Murid Paud se-Kecamatan Cibeber Tahun 2023

img 20230930 wa0039

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Cibeber Polres Lebak
Aiptu Slamet bersama anggota Koramil 0315/Bayah Serma Dedi dan personil Dishub Kabupaten Lebak lakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan simulasi manasik haji murid Paud se-Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak tahun 2023, bertempat di Lapang Sepak Bola Cikotok, Sabtu (30/09/2023).

Dalam kegiatan simulasi manasik haji murid Paud se-Kecamatan Cibeber ini, Aiptu Slamet mengatur tempat parkir para pengendera roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua), serta menghimbau kepada pemilik kendaraan untuk mengunci stang kendaraan sebelum meninggalkan kendaraan mereka.

Anggota Polsek Cibeber Aiptu Slamet bersama anggota Koramil 0315/Bayah Serma Dedi dan personil Dishub Kabupaten Lebak bersama-sama melaksanakan pengamanan dan melakukan pengaturan lalu lintas, agar kegiatan simulasi Manasik Haji Paud se-Kecamatan Cibeber dapat berjalan lancar serta dapat memberikan kenyamanan kepada warga yang menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M mengatakan bahwa “kegiatan personil Polsek Cibeber ini melaksanakan pelayanan sudah menjadi Rutinitas kegiatan kepolisian guna dapat memberikan pelayanan dan keamaan sehingga kehadirannya di tengah-tengah aktivitas warga masyarakatnya dalam kegiatan tugas dalam kesehariannya” ungkapnya.

Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M menambahkan, “saya berharap kepada para personil Polsek Cibeber agar memberikan pelayanan dan pengawasan serta pengamanan dengan baik, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Dan untuk membangun komunikasi dan sinergitas dengan panitia penyelenggara kegiatan maupun dengan para tokoh masyarakat agar kegiatan ini dapat berlangsung aman, tertib, lancar dan dapat meminimalisir permasalahan serta gangguan stabilitas Kamtibmas di wilayah Cibeber,” ujar Kapolsek.(red)

No More Posts Available.

No more pages to load.