Polsek Cilograng Polres Lebak Tingkatkan Patroli Dialogis Antisipasi C3

img 20231222 wa0248

LEBAK,Revolusinews.com – Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis untuk Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilograng Kabupaten Lebak, Jum’at (22/12/2022)

Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambangi tempat berkumpulnya para remaja memberikan himbauan guna menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cilograng tepatnya di Kampung Gunung Batu 1 (satu), Desa Gunung Batu, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan “Ya Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan hal lain yang dapat menyebabkan gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak.

AKP Asep Dikdik juga mengatakan Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat umum di wilayah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. Karena dikhawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka ditekankan kepada remaja yang nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing-masing, tidak lupa juga anggota yang melaksanakan patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Diharapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cilograng kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan,” kata Kapolsek.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cilograng,” ajak Kapolsek.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.