Polsek Muncang Polres Lebak Patroli Dialogis Menjelang Waktu Berbuka Puasa

img 20240323 wa0114

LEBAK,Revolusinews.com – Menciptakan situasi kondusif saat Bulan Puasa jelang waktu berbuka Puasa, Kepolisian Sektor Muncang Polres Lebak rutin gelar patroli dengan mendatangi tempat-tempat keramaian pusat perbelanjaan, Sabtu (23/03/2024).

Kapolsek Muncang, IPTU Deni Kusnadi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan di Daerah Hukum Polsek Muncang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya disaat Ngabuburit waktu menjelang berbuka Puasa,” ucap Kapolsek Muncang.

Polri akan terus gencar melaksanakan Patroli pada saat masyarakat melakukan aktifitas ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta pada kegiatan patroli anggota Polsek Muncang memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja untuk tetap berhati-hati saat berbelanja, saat menaruh barang bawaan maupun disaat memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan mengunci ganda.

Kapolsek menambahkan bahwa Patroli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dan akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Muncang. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.