Polsek Purwokerto Selatan Evakuasi Pria yang Meninggal di Trotoar

polsek purwokerto selatan revolusinews revolusi news

BANYUMAS, Revolusinews.comPolsek Purwokerto Selatan bersama dengan tim Inafis Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah mengevakuasi seorang laki-laki PGOT yang meninggal dunia di trotoar Jl. Jenderal Sudirman Timur, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Rabu (30/11/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H. mengatakan, hasil pemeriksaan dari tim Inafis Polresta Banyumas dan dokter Puskemas Purwokerto Selatan yaitu dr. Yuvana Dewanti dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban US (60) yang berjenis kelamin laki laki ini tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Setelah menghubungi pihak keluarga korban, kemudian menantu korban yaitu Tohana Eka datang dan menerangkan bahwa korban berdomisili di Kelurahan Pasirmuncang Kecamatan Purwokerto Barat. Kemudian korban diantar dan diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga tidak bersedia korban untuk diautopsi”, terang Kompol Puji mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.