Polsek Tanjung Duren Salurkan Bantuan ke Pengemudi Bajaj

pengemudi bajaj revolusinews

JAKARTA, Revolusinews.comSebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Tanjung Duren berikan bantuan sosial berupa beras kepada sejumlah pengemudi bajaj di Jalan Kusuma I Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Senin (26/09/22).

Adanya keputusan pemerintah tentang pengalihan subsidi BBM, jajaran Polsek Tanjung Duren tergerak untuk membantu meringankan warga dengan membagikan paket sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran untuk masyarakat yang berdampak besar dalam pengalihan subsidi BBM.

Sebagimana yang disampaikan Kapolsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli Polri kepada masyarakat dengan harapan meringankan beban masyarakat secara langsung akibat pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kegiatan yang dilakukan Polri bentuk rasa peduli kepada masyarakat yang berdampak akibat pengalihan subsidi seperti para pengemudi bajaj dan ojek online,” ucap Kapolsek Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Menurut Kompol Muharram Wibisono, dalam pembagian ini dari jajaran Polsek Tanjung Duren membagikan sebanyak 55 paket kantong beras dengan sasaran masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM seperti para driver ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot, pedagang, maupun para sopir bajaj

Lanjut Kompol Muharram Wibisono berharap dengan ada kegiatan bantuan sosial tersebut setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kegiatan ini saya harapkan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak akibat pengalihan subsidi untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Kapolsek Muharram Wibisono.

“Kegiatan ini juga menjadi kesempatan aparat kepolisian untuk sosialisasi kepada warga mengenai pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersama masyarakat,” tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.