PPNI Bireuen Paparkan Program Kerja saat Audiensi dengan Bakesbangpol

ppni bieuren revolusinews

BIRUEN, Revolusinews.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen silaturahmi dan audiensi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bireuen yang diterima oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dr. Mukhtaruddin,S.H, M.H di ruang kerjanya, Selasa (6/9/2022).

Rombongan PPNI Bireuen dipimpin langsung oleh Ketua PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, S.Kep.,M.K.M bersama Sekjen Ns.Muhammad Hidayat, S.Kep.,M.Kep, Wasekjen Ns. Nurul Husna, S.Kep.,M.Kep., Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Ns. Yahya, S.Kep., Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi, Ns. Nurhidayat, S.Kep.,M.Kep, Ketua Divisi OKK Ns. Muliadi,S Kep dan Bagian Infokom Ns. Didi Suryadi, S.Kep.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, S.Kep., M.K.M menjelaskan sedikit tentang gambaran organisasi profesi PPNI Bireuen, visi, misi dan program kerja untuk masa bakti 2022-2027.

“PPNI merupakan satu-satunya Organisasi Profesi (OP) yang diakui oleh Negara/pemerintah berdasarkan amanah Undang-Undang No. 38 tahun 2014 tentang Keperawatan, ini berarti tidak ada organisasi profesi perawat selain PPNI, dan Kepengurusan PPNI memiliki level dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Komisariat, PPNI Bireuen adalah sub bagian atau cabang dari PPNI Provinsi Aceh ” ujar Mirzal Tawi.

Selanjutnya Mirzal Tawi memaparkan bahwa PPNI Bireuen siap bersinergi dan berkolaborasi dengan  pemerintah daerah, terkhusus dengan Bakesbangpol Bireuen.

“Kedatangan kami hari ini selain dalam rangka silaturahmi, juga berdiskusi seputar regulasi dan program-program yang bisa kita bersinergi dan kerjasama dengan Bakesbangpol,” tutur Mirzal Tawi menambahkan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dr. Mukhtaruddin, S.H, M.H, menyambut baik dan sangat senang dengan kunjungan Pengurus PPNI Bireuen.

“Selama saya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Bireuen, Kunjungan PPNI Bireuen ini adalah kunjungan pertama dari unsur Organisasi Profesi, dan Alhamdulillah kita sangat mengapresiasinya,,” ujar Mukhtaruddin yang juga dikenal dengan panggilan Mandes Daka.

Bakesbangpol Bireuen selalu siap melayani, berdiskusi dan memberikan pencerahan kepada semua ormas yang ada di kabupaten Bireuen terkait hal-hal yang menjadi tugas fungsi dari Bakesbangpol.

“Ormas adalah mitra kami dalam bernegara, tentu PPNI akan menjadi salah satu mitra terbaik kami. Terima kasih silaturahminya,” tutup Mandes.

No More Posts Available.

No more pages to load.