PSI PAC Sobang Perkuat Jalin Silaturahmi Pererat Tali Persaudaraan

20230910 205656

LEBAK, Revolusinews.com – Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sobang perkuat jalin Silaturahmi untuk mempererat tali Persaudaraan, bertempat di Kampung Cangketek, Desa Pasirnangka, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Minggu (10/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir perwakilan Aparat Desa setempat, Rukun Warga (RW) Kampung Cangketek Sarkan, Ketua Rukun Tetangga (RT) Wahyudin, Pembina Pejuang Siliwangi Indonesia Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sobang Yayan Sugianto, Ketua PSI PAC Kecamatan Sobang Emad.

20230910 205636

Kegiatan ini adalah salah satu program Jawsra Banten Bersatu (JBB) DPAC Sobang peduli kepada para Jompo dan Anak Yatim,” kata Ojos Ketua JBB.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) PAC Kecamatan Sobang Emad menyampaikan bahwa,

“kegiatan ini digelsr dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan untuk saling mengenal satu sama lain,” ungkap Emad.

Pertemuan ini tentunya bertujuan untuk memajukan Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) yang ada di Kecamatan Sobang, khususnya,” ujar Emad.

Dalam kesempatan yang sama, Sarkan Ketua Rukun Warga (RW) Cangketek mengucapkan syukurnya

” Syukur alhamdulilah, kami menyambut gembira dengan adanya anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) yang ada di Kampung kami ini dan kedepannya kami juga akan terus berkolaborasi dengan anggota lainnya yang ada di Kampung ini,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.