PT PWI 6 Sanggah Dugaan Rekrutmen Fee

img 20230522 wa0071

LEBAK, Revolusinews.com – Adanya isu dugaan rekrutmen fee di PT. Parkland World Indonesia 6 yang beralamat di Jalan Ir. Soetami Desa Sukamanah, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang disanggah oleh salah satu media online diduga hanya alibi untuk menghindari dugaan pelanggaran yang dilakukan oknum senior manager di perusahaan tersebut.

MA selaku Senior Manager PT PWI 6 mengatakan pada media online tersebut, hal ini masalah lawas yang sudah selesai dan tidak terbukti, penyelesaian seperti apa, dan tidak terbukti dari sisi hukum yang bagaimana tidak dijelaskan secara terperinci. Ia juga menyampaikan telah diinvestigasi oleh media online tersebut.

“Melalui media tersebut bahwa beredarnya bukti transfer berawal dari adanya seseorang yang mengaku memiliki Balai Latihan Kerja (BLK) yang ingin menyalurkan 4 orang tenaga kerja hanya satu yang lolos,” ujarnya.

Namun, saat MA dikonfirmasi siapa nama-nama dari 4 tenaga kerja yang pada saat itu disalurkan dan siapa nama orang Balai Latihan Kerja (BLK), MA enggan menjawab pertanyaan.

“Bukti transfer yang tersebar adalah bentuk sodaqoh dari si pengirim untuk musholla Miftahul Huda yang kembali dalam pemberitaan tidak dijelaskan dimana alamatnya, dan siapa yang menerimanya pada saat sodaqoh tersebut disalurkan,” katanya.

Begitupun Tedi Herwandi selaku HRD perusahaan ketika dikonfirmasi, sama sekali tidak memberikan jawaban

Sampai berita ini ditayangkan awak media sedang mencoba menghubungi untuk menyampaikan perihal dugaan rekrutmen fee kepada pihak Buyer New Balance melalui email.

No More Posts Available.

No more pages to load.