RSUD Tugu Koja Sambut Baik Audiensi PWI Koordinatoriat Jakarta Utara

20230504 190527

JAKARTA, Revolusinews.com – RSUD Koja Tugu Jakarta Utara menyambut baik audiensi yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Utara.

Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama pengurus tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin sinergi kepada pemangku kepentingan di wilayah Jakarta Utara.

“Dalam program kerja kami ada bagian yaitu program kerja internal dan eksternal. Kemudian audensi ini termasuk dalam program eksternal. Selain itu program lainnya yakni memberikan pelatihan jurnalistik agar mereka lebih memahami tentang dunia jurnalistik,” ujar Ilham saat memberikan sambutannya, Kamis (04/05/2023).

Selain itu program eksternal lainnya, tambah Ilham, PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Jakarta Utara juga akan memberikan pemahaman tentang dunia kewartawanan terhadap stakeholder yang ada dan masyarakat.

“Sedangkan dalam program kerja internal PWI Jakarta Utara akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta meningkatkan profesionalisme anggota dalam hal ilmu Jurnalistik,” tambahnya.

Direktur RSUD Koja Tugu Jakarta Utara, dr.Dwian Andhika menyambut baik hadirnya jajaran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Utara yang berkunjung dan menjalin kolaborasi bersama.

“Kami menyambut baik hadirnya jajaran PWI Jakarta Utara dan kami siap berkolaborasi karena banyak program yang bisa kita laksanakan bersama,”ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.