Rutinitas Bulanan, Pemdes Kendayakan Adakan Doa Bersama

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kendayakan Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang dikepalai Agung Prayitno melaksanakan kegiatan rutin bulanan yakni Marhabanan dan doa bersama.

Kegiatan yang dihadiri Pamong Desa, BPD, LPM, Ketua RT, Ketua RW dan juga beberapa warga yang dilaksanakan di aula kantor Desa Kendayakan pada Kamis (9/2/2023) Malam tersebut bertujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT, mendoakan Leluhur yang sudah tiada dan juga untuk menjalin tali persaudaraan antar sesama.

Dengan kekhusyuan, mereka yang hadir duduk bersama untuk melakukan doa bersama. Selesainya itu, mereka yang hadir makan bersama dan dilanjutkan dengan sharing bersama.

Sekretaris Desa Kendayakan, Erman selesainya mengikuti kegitan tersebut, Ia menjelaskan kepada RNews perihal adanya kegiatan rutin bulanan.

“Doa bersama merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan yang bertujuan untuk mendoakan leluhur desa yang sudah tiada, berdoa untuk menjadikan Desa Kendayakan yang maju dan sejahtera, menjalin silaturahmi antar Pemdes dan Lembaga Desa untuk sinegritas kemajuan Desa Kendayakan,” kata Erman seraya mengatakan bahwa kegiatan rutin bulanan berjalan dengan aman dan lancar.

No More Posts Available.

No more pages to load.