Rutinitas Polsek Kalideres Adakan Pengajian dan Santuni Anak Yatim Piatu

santunan anak yatim piatu revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.com – Polsek Kalideres mengadakan pengajian rutin sekaligus santunan anak yatim piatu yang digagas oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bertempat di Aula Polsek Kalideres pada Kamis (17/11/2022).

Selaku Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar membuka acara sekaligus memberikan sambutan dilanjutkan dengan pembacaan tawasul, yasin, tahlil dan doa yang dipimpin oleh Ustad Muhammad Soleh selalu tokoh agama yang dihadiri sebanyak 55 anak yatim dan Anggota GP Ansor Kalideres Jakarta Barat.

Di sela sela acara, Syafri mengatakan, santunan kepada anak yatim yang diberikan ini merupakan wujud upaya dalam meringani beban kehidupan mereka.

“Adanya acara yang kita lakukan ini dengan keiklasan hati semoga menjadikan ladang ibadah bagi kita semua dan saling berbagi sesama,” tutupnya.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmah yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 55 anak yatim dan ditutup dengan acara ramah tamah kepada seluruh peserta yang mengikuti acara pengajian dan santunan anak yatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.