Saat Gowes Restorasi, DPP Nasdem Banda Aceh Adakan Baksos

DPP Nasdem revolusinews

BANDA ACEH, REVOLUSINEWS.COM – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh melakukan kegiatan bakti sosial bersamaan dengan gowes restorasi rutin se-Kota Banda Aceh yang dilakukan setiap hari Sabtu pagi pukul 07.00 WIB hingga selesai.

“setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh.” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Banda Aceh Tathi Yunis pada Minggu (14/8/2022).

“Untuk rute kali ini kita ambil dari desa Alue deah teungoh kecamatan Meuraxa, dan kita akan memberikan peralatan fardhu kifayah kepada Pak Geuchik Azhari, dan Allhamdulillah beliau terima langsung,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos. MM., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan gowes restorasi rutin DPD Nasdem Kota Banda Aceh.

“setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan Fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh , hari ini kita mengunjungi tiga desa,” kata Heri Julius.

“Semoga kegiatan amal ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kota Banda Aceh. Insya Allah Nasdem Kota Banda akan terus bergerak untuk mengunjungi gampong-gampong yang berada di Kota Banda Aceh,” tutupnya.

Kegiatan gowes ini diikuti oleh seluruh pengurus DPD, garnita, sayap dan garpu mengambil rute yang akan ditempuh lampineung – peunayong – keudah – gampong jawa- ule lheu via jalan pinggir laut.

No More Posts Available.

No more pages to load.