Satlantas Jakarta Barat Antar Pulang Lansia Tersesat yang Masuk Tol

satlantas jakarta barat (rnews)

JAKARTA, REVOLUSINEWS.COM – Seorang laki-laki lanjut usia (Lansia) yang tersesat mendapat pertolongan dari Personel Satlantas Polres Metro Jakarta Barat untuk diantarkan pulang ke kediamannya pada Rabu (8/3/2022).

Kejadian tersebut diketahui oleh petugas saat laki laki lanjut usia yang diketahui bernama Thamrin (58) mengendarai sepeda motor masuk ke Jalan Tol Kebon Jeruk.

“Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor masuk ke jalan tol, kemudian petugas yang sedang melakukan pengaturan lalu lintas lalu memberhentikan,” ujar Kasat Lantas Polres metro Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina saat dikonfirmasi, Rabu (3/8/2022).

Menurut Maulana, setelah diberhentikan oleh anggota Satlantas Jakarta Barat Aiptu Penta dan Aipda Miswanta tampak laki-laki lansia yang diketahui bernama Thamrin nampak kebingungan / linglung bahwa dirinya tidak hafal jalan pulang.

“Saya tidak apal jalan pulang pak,” ucap Thamrin kepada petugas

Kemudian Aiptu Penta dan Aipda Miswanta mengecek identitas KTP yang dibawa dan didapat alamatnya di daerah Kalideres Jakarta Barat. Setelah mendapatkan alamat tersebut anggota kemudian mengantarkan ke rumahnya. Setibanya di rumahnya bahwa benar kalau bapak tersebut merupakan orang tuanya dan pergi dari pagi tidak ada kabar

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas Jakarta Barat yang telah mengantarkan orang tuanya

“Terimakasih banyak pak telah mengantarkan orang tua saya,” ucapnya menutup pembicaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.