Sekber IPJT DPC Banjarnegara Resmi Dikukuhkan

sekber iptj banjarnegara jawa tengah revolusinews

BANJARNEGARA, Revolusinews.comSekretariat bersama (Sekber) lnsan Pers Jawa Tengah (lPJT) pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banjarnegara telah resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Sekretariat bersama (Sekber) lnsan Pers Jawa Tengah (lPJT) Supriyanto bertempat di Gedung Korpri Banjarnegara, Jawa Tengah pada Sabtu (29/10/2022).

Pengambilan sumpah dan pelantikan Sekber DPC Kabupaten Banjarnegara tersebut dihadiri oleh pejabat Forkopimda, ormas, pengurus Sekber IPJT DPC Cilacap, Banyumas dan Purbalingga.      

Dalam sambutannya, Ketua Umum Sekber IPJT Supriyanto mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Sekber DPC Kabupaten Banjarnegara yang telah dilantik pada hari ini.

“Sebagai insar pers hendaknya bertugas sesuai aturan kode etik jurnalistik, yaitu berpedoman dengan Undang-undang  Pers nomor 40 tahun.1999. jangan mencari – cari kesalahan orang, sajikan berita yang berimbang,” kata Supriyanto.

Sementara itu, Ketua Sekber DPC IPJT, Cristian Joharianto yang baru dilantik mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan ini.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang telah berkenan hadir dalam acara pelantikan ini dan kepada rekan-rekan pengurus DPC Sekber IPJT Kabupaten Banjarnegara yang telah kerja keras sehingga dapat melaksanakan kegiatan pelantikan hari ini,” ucapnya.

Christian menambahkan, ke depanya akan selalu bersinegi dengan pihak TNI, Polri dan pemerintah serta berbagai pihak. Kemudian kami akan mengadakan rapat untuk membahas program kerja baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang,” imbuhnya.

Ditambahkan, salah satu anggota terlantik Bidang Ideologi dan Pemerintahan Baskoro Adi kepada awak media menyampaikan, ucapan terima kasih atas dilantiknya struktur anggauta Pengurus Sekber DPC IPJT Banjarnegara.

“Kita makin semangat dengan adanya legalitas Sekber DPC lPJT Banjarnegara, berharap anggota lintas media akan kompak dan solid untuk menyajikan berita – berita yang berimbang kepada masyarakat,” tutupnya.

Adapun susunan dan fungsionaris DPC Sekber IPJT masa bakti 2022 – 2027 Yaitu Ketua: Christian Joharianto Sekretaris Giyatno Sugeng Wardoyo Bidang pendidikan dan kaderisasi Maimun, Bidang Penyuluhan Hukum: Munir SH, Bidang kode etik, harmono SH CLK MH, Bidang Kesehatan dan olahraga, Nursoleh dan Desi Putri

Selain itu, Bidang lnformasi dan Teknologi Awan Setiawan, Bidang Usaha dan Kesejahteraan  Madya Jono dan Harris. Bidang ldeologi dan Pemerintahan  Baskoro Adi, Bidang pengembangan SDM dan seni budaya: Ardianto, Bidang Perkumpulan  Eko Purwanto, Bidang Perlindungan dan Pemberdayaan Wanita Ratih Kutyo Dewi, serta Bidang Lingkungan Hidup Ahmad dan Agus. (Marjuki)

No More Posts Available.

No more pages to load.