Sekda Cilacap Serahkan Tali Asih ke Puluhan Atlet Berprestasi

img 20221228 wa0025

CILACAP, Revolusinews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri menyerahkan tali asih kepada 16 Atlet Kontingen Kabupaten Cilacap dalam Porprov Korpri Jawa Tengah dan 20 Atlet Porsenitas kunci bersama tahun 2022 yang mewakili Kabupaten Cilacap yang diserahkan di Ruang Gadri Pendopo Wijayakusuma Cakti, Selasa (27/12/2022).

Atlet yang menerima merupakan atlet yang berhasil meraih medali baik emas, perak maupun perunggu yang diserahkan dirangkai dengan pembubaran panitia HUT ke-51 Korpri Kabupaten Cilacap tahun 2022.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap selaku Ketua Panitia HUT Ke-51 Korpri Kabupaten Cilacap, Paiman menyampaikan beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 Korpri di Kabupaten Cilacap.

“Kegiatan HUT Korpri di Cilacap diantaranya donor darah pada tanggal 16-24 November 2022 di masing-masing eks distrik, pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Bencana Alam dan masyarakat tidak mampu pada 7 dan 24 Oktober serta 9 dan 23 November 2022 dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Kemudian, Paiman melanjutkan, pengiriman Kontingen Porprov KORPRI Jawa Tengah pada 9-11 November 2022. “Pada Porprov, Kontingen Kabupaten Cilacap berhasil meraih Juara Umum Kedua dengan perolehan 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu,” ungkapnya.

Paiman mengucapkan terima kasih selaku Ketua Panitia HUT Ke-51 Korpri Kabupaten Cilacap, kepada seluruh pihak yang bertugas dan memberikan dukungan selama berjalannya rangkaian acara.

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Paiman.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas keberhasilan Kontingen Kabupaten Cilacap dalam Porprov yang berhasil meraih Juara Umum Kedua dan Kontingen Porsenitas Kunci Bersama yang berhasil meraih peringkat 3.

“Ini tentunya prestasi yang sangat luar biasa. Kita bisa mengalahkan puluhan Kabupaten/Kota dan meraih Juara Umum Kedua,” imbuhnya.

Awaluddin juga berpesan untuk terus berlatih dan berjuang sehingga pada kompetisi selanjutnya, Kontingen Kabupaten Cilacap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Pihaknya juga menyampaikan terkait tali asih, untuk dapat dijadikan semangat dan motivasi bagi para atlet yang mendapatkan.

“Terima kasih saya ucapkkan dan berjuang terus, berlatih terus, sehingga Porsenitas dan Porprov selanjunya bisa lebih baik lagi. Jangan lihat nominalnya. Tapi ini bentuk perhatian pengurus KORPRI dan bentuk perhatian teman-teman untuk para atlet yang mudah-mudahan semakin semangat karena diperhatikan,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.