Sijum Depok Realisasikan Program Berbagi BBM ke Ojol

sijum depok revolusinews

DEPOK, Revolusinews.com Yayasan Nasi Jumat (Sijum) Indonesia melalui Sijum Depok merealisasikan program berbagi BBM dengan membagikan bensin kepada pengendara ojek online (Ojol) secara gratis yang berlangsung di Pom Bensin Kukusan Jalan H. Asnawi Beji, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu (25/9/2022).

Selain membagikan BBM, Sijum Depok rutin membagikan bantuan makanan di warung Sijum secara gratis kepada warga yang membutuhkan setiap hari Senin hingga Jumat.

Kepada Media RNews, Koordinator Sijum Depok, yang akrab disapa Bunda Mira mengatakan, pelaksanaan program berbagi BBM ini diberikan kepada setiap Ojol 2 liter bensin pertalite, dimana semenjak pertalite naik banyak Ojol yang mengeluh tentang pendapatan hariannya.

“Kita tahu bahwa mereka sangat butuh BBM agar dapat terus bergerak mencari uang untuk keluarganya. Namun saat ini keadaan yang betul-betul sulit membuat mereka harus extra bersabar. Oleh karena itu kami memberikan BBM agar dapat membantu walaupun hanya sedikit sekali,” ucap Bunda Mira.

sijum depok revolusinews 1

Bunda Mira menambahkan, program berbagi BBM akan berlanjut rutin dilakukan dengan target memberikan kepada para Ojol dan masyarakat selain Ojol.

“Insya Allah program berbagi BBM ini akan kami rutin lakukan dengan harapan bisa membantu mereka meringankan pengeluarannya. Saya juga berharap komunitas ataupun yayasan lain dapat turut serta menyelenggarakan program ini. Saya yakin kalau komunitas lain memiliki program serupa dan digilir waktunya banyak masyarakat yang terbantu,” ujarnya.

“Tetap semangat, jangan pernah ada keinginan menyerah sedikitpun, karena Allah akan mengirimkan pertolongannya lewat jalan apapun, dan jangan lupa untuk selalu berbuat baik,” pesan Bunda Mira menutup pembicaraannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.