Sinergitas TNI – Polri, Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak Giat “Yuk Ngopi Wae” Bersama Babinsa dan Warga

img 20240125 wa0179 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Salah satu program unggulan Kapolda Banten dalam rangka mendekatkan diri kepada warga masyarakat yaitu  “Yuk Ngopi Wae”. Program tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak bersama Babinsa di Balai Desa Anggalan Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak pada hari Kamis (25/01/2024).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Bripka Bayu Aji bersama Babinsa Sertu Eko Riyanto memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat sembari minum kopi bersama. Diharapkan melalui sarana giat tersebut, anggota dan warga bisa saling bertukar informasi terkait situasi Harkamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan, Polsek Cikulur melalui giat Patroli dengan adanya program “Yuk Ngopi Wae” maka anggota patroli akan mudah untuk memberikan himbauan, mendapat informasi atau menerima pengaduan dari warga.

“Disamping itu supaya warga lebih dekat dengan anggota Polsek Cikulur dan Babinsa, sehingga dapat membantu terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta Sinergitas TNI – Polri,” pungkas Kapolsek Cikulur.(Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.