SPKT Polsek Cipanas Polres Lebak Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

img 20240309 wa0135

LEBAK,Revolusinews.com – Polisi merangkul semua elemen masyarakat diantaranya tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda seperti yang di lakukan oleh SPKT Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin Taopik, S.H melaksanakan Patroli dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (09/03/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya SPKT Polsek Cipanas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.

“Patroli dan Sambang warga masyarakat Cipanas ini rutin dilaksanakan oleh jajaran SPKT Polsek Cipanas, sebagai keharusan sebagai Polisi yang beasyarakat dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali kondusif,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPK 1 tidak lupa Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar warga tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

“Apabila ada gangguan keamanan di lingkungannya segera menghubungi SPKT Polsek Cipanas lainnya,” Pungkas Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.