Tedi Setiadi, Hadiri Kegiatan Upacara HUT RI ke -78 di Monumen Palagan Bojongkokosan

img 20230818 wa0026

SUKABUMI, Revolusinews.com – Forkopimcam Parungkuda Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang mengusung tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, sebagai momentum yang tepat untuk semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

Upacara bendera perayaan HUT RI juga di hadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukabumi, Tedi Setiadi tepatnya di Lapang Monumen Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada Kamis, (17/08/2023)

“Tedi Setiadi yang turut hadir dalam upacara mengingatkan betapa pentingnya sejarah perjuangan menyampaikan bshwa,

“Upacara yang digelar di tempat bersejarah monumen Palagan Bojongkokosan ini tentu mengingatkan kita atas pengorbanan para pejuang yang rela mengorbankan nyawanya demi merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah,” Ungkap Tedi Setiadi.

Lanjut Tedi, Kemerdekaan Indonesia sendiri tak datang tiba-tiba. Kemerdekaan didapat dari perjuangan dan pengorbanan para pahlawan melawan penjajah. Makna dan arti kemerdekaan tentu sangat besar bagi masyarakat Indonesia. Berbagai peristiwa penting melatarbelakangi kemerdekaan Indonesia, hingga pembacaan teks proklamasi.

Dengan adanya Kegiatan Upacara HUT RI, tentunya tempat ini mengingatkan kita tentang sejarah agar bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan, sebagaimana kita ketahui bahwa dengan peninggalan-peninggalan pahlawan kita yang telah gugur di medan perang itu artinya untuk mendapatkan kemerdekaan ini tidaklah mudah.

Kepada para generasi muda, Tedi mengajak agar kemerdekaan yang sudah diperoleh dan ditetapkan untuk tetap dijaga dengan baik dan penuh semangat serta rasa nasionalisme yang tinggi.

“Marilah proklamasi kemerdekaan yang telah kita peroleh, kita jaga kita isi dengan semangat yang tinggi dan rasa nasionalisme yang tinggi dan patriotisme, menjadikan bangsa Indonesia yang religius dan sejahtera bangsanya,” terangnya

No More Posts Available.

No more pages to load.