Wakil Walikota Jakut Sampaikan Empat Amanat ASN

revolusi news revolusinews 2023 03 20t182118.610

JAKARTA, Revolusinews.com – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini mengingatkan 4 hal kepada seluruh ASN Kota Administrasi Jakarta Utara saat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (20/3/2023).

Pada amanat apel pertama, Wakil Walikota mengimbau kepada seluruh ASN untuk menyambut kedatangan bulan suci ramadan dengan penuh suka cita dan meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh rahmat dan ampunan.

“Saling menjaga sikap toleransi dan saling menghargai baik yang sedang melaksanakan puasa maupun yang tidak melaksanakan puasa penting untuk dilakukan. Kepada instansi terkait bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkopimko)  untuk dapat menciptakan iklim kondusif di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. Ramadan akan sangat bermakna apabila masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketenangan.

Untuk amanat kedua dibacakan terkait dengan Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 199 tahun 2023 tentang Jam Kerja Selama Bulan Suci Ramadan tahun 2023 M/1444 H juga disampaikan oleh Wakil Walikota, dimana telah diatur jam masuk dan pulang kantor bagi ASN, yakni hari Senin sampai Kamis pukul 7.00 WIB sampai 14.00 WIB dan hari Jum’at pukul 7.00 WIB sampai 14.30 WIB.

Untuk amanat yang ketiga, para kepala UKPD dan para camat serta seluruh jajaran ASN dan masyarakat di lingkungan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara diajak untuk dapat mengikuti acara pembukaan dan berpartisipasi aktif dengan berbelanja produk-produk UKM.

“Sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Pembayaran Non Tunai, mari kita ramaikan dan berbelanja pada bazaar UKM tingkat kota Angkatan 1 yang pembayarannya menggunakan QRIS. Kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari, dimana bazaar tingkat Kota Admistrasi Jakarta Utara angkatan 1 dilaksanakan di Halaman Plaza Barat Kantor Walikota Jakarta Utara yang diikuti oleh 50 UKM dan bazaar ukm Kecamatan Cilincing angkatan 1 di Perumahan Green Garden, Jalan Pinangsari RW.02, diikuti oleh 30 UKM, ” terangnya.

Juaini mengatakan pada Selasa (14/3) lalu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) atas cakupan semesta kepesertaan BPJS Kesehatan yang mencapai 95%.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang tak henti mengampanyekan pentingnya kepesertaan BPJS Kesehatan. Saya berharap kedepanya penghargaan ini menjadi pengingat dan pemantik bagi kita semua untuk selalu bekerja maksimal memberikan kinerja terbaik dalam berbagai bidang, sehingga pelayanan kepada masyarakat tercapai serta berbagai prestasi penghargaan akan kita raih dallam berbagai bidang lainnya, ” tuturnya sebagai amanat keempat atau terakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.