Warga Bayah Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

img 20240309 151607 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Warga gempar dengan di temukannya sosok mayat tanpa identitas diduga berjenis kelamin perempuan di pesisir Pantai Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Sabtu (09/3/2024).

Atas dasar informasi dari masyarakat, Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., Kanit Reskrim Bayah Bripka Engkus Kusnadi, Kanit Propam Polsek Bayah Aipda Bayi Haki, dr. Ansor tim medis dari Puskesmas Bayah bersama Anggota Sat Pol PP Kecamatan Bayah Asep Berong dan anggota BPBD Kecamatan Bayah Gagan Sugandi langsung mendatangi tempat penemuan mayat.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara oleh dokter, selanjutnya mayat di evakuasi dengan menggunakan kendaraan patroli ke Mapolsek Bayah Polres Lebak.

Kasus penemuan mayat tanpa identitas ini, tengah dalam penanganan Polsek Bayah Polres Lebak untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini, penemuan mayat ini tengah dalam penanganan Polsek Bayah untuk kepentingan penangan lebih lanjut, dan kami sudah melakukan koordinasi dengan Polres Lebak,” ungkap AKP. Malik.

Kondis mayat sudah rusak tidak dapat dikenali dan sudah banyak bagian tubuh yang hilang. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.