Yayasan Panca BudiDarma Putra Gelar Bukber Jalin Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

img 20240405 wa0007

TANGERANG, Revolusinews.com – Keluarga besar Yayasan Panca BudiDarma Putra (YPBP) adakan acara buka puasa bersama di kantor sekretariat Perum Puri Permai I Blok L I No 20 GG Mawar 2 RT 003 RW 05 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Rabu (3/4/2024).

Acara buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi agar lebih dekat dan bertambah akrab antar pengurus dan anggota YPBP.

img 20240405 wa0008

Yayasan Panca BudiDarma Putra (YPBP) berdiri sejak tanggal 24 Januari 2023 dibawah Pimpinan/Ketua Ahmad Agus Salim yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, turut membantu masyarakat dalam mengurus legalitas sesuai kebutuhannya terutama keluarga yang tidak mampu

” Alhamdulillaah Yayasan ini sudah banyak dikenal di masyarakat terutama pengurusan warga yang tidak mampu masuk Rumah sakit dan menyalurkan bantuan sembako kepada orang yang benar benar membutuhkan dan tepat sasaran.

YPBP bersinergi dengan Pihak Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dalam kepengurusan legalitas serta dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” ujar Ahmad Agus Salim yang akrab dipanggil Agus.

Salah satu pengurus, Dahlan membenarkan bahwa kegiatan ini tidak hanya dalam pengurusan legalitas saja, namun turut serta memberikan santunan pada anak Yatim, menyalurkan bantuan pada bencana alam dan bantuan sosial kemanusiaan lainnya.

Sesuai dengan motto kami ” Bergerak Tak Perlu Teriak,” terang Dahlan

Acara buka puasa bersama berjalan dengan penuh kebersamaan, lancar dan di akhiri do’a bersama untuk kelangsungan kegiatan YPBP.