Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Silaturahmi dan Koordinasi Himbau Kamtibmas Kepada Sekdes Cikotok

resize 20230331 131653 3739

LEBAK,RevolusiNews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka Bambang Irawan lakukan kegiatan sambang kepada Perangkat Desa Cikotok , Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Jum’at (31/03/2023).

Dalam sambang desa tersebut, Bripka Bambang Irawan melakukan pendekatan kepada Sekdes Cikotok Edi Suherdi serta menyampaikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, dan melakukan koordinasi untuk bersama-sama memberikan himbauan dan arahan kepada kalangan muda-mudi warga masyarakat Desa Cikotok ntuk senantiasa berbuat positif dan bekelakuan baik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M, mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Cikotok Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Bambang Irawan melaksanakan kegiatan rutin yaitu giat sambang, sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyarakat desa binaan, untuk memberikan arahan kepada Sekdes dan meneruskannya kepada masyarakat, khususnya para muda-mudi yang sedang ngabuburit dengan cara mendatangi tempat mereka berkumpul atau nongkrong, untuk menyampaikan himbauan dan untuk meninjau situasi dan kondisi Kamtibmas.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber agar senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas. Mengajak muda-mudi agar tidak melakukan perang sarung dan balapan liar serta tawuran, yang sudah tentu akan menggangu keamanan ketertiban lingkungan. Begitu juga saya menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” pungkas Kapolsek Cibeber.

No More Posts Available.

No more pages to load.