Kapolsek Cibeber Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Camat Cibeber Bahas Situasi Kamtibmas

resize 20230331 135008 8323

LEBAK,RevolusiNews.com – Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H., M.M, di dampingi Kanit Intel, Kanit Reskrim dan Kanit binmas Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan program Jum’at Curhat dengan Camat Cibeber beserta Staff Kecamatan dan warga masyarakat di kantor Kecamatan Cibeber Kampung Warungbanten Desa Warungbanten, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Untuk mendengarkan Curhatan dan memberikan arahan maupun himbauan Kamtibmas serta antisipasi muda mudi yang akan melakukan balapan liar dan perang sarung yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, Jum’at (31/03/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H.,M.M. mengatakan, Ya pada hari ini Kapolsek Cibeber melaksanakan Program Jum’at Curhat bersama Camat Cibeber dan staff serta tokoh warga masyarakat.

“Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, S.H, M.M. Didampingi para Kanit Polsek Cibeber dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber, melaksanakan kegiatan Program Jum’at Curhat ,dengan melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan mendengarkan curhatan dari pemerintahan Kecamatan Cibeber terkait perkembangan situasi dan kondisi lingkungan warga masyarakat di wilayah Cibeber, Membahas tentang adanya beberapa gangguan kamtibmas di beberapa wilayah Desa Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak,” ungkapnya

Dikatakan Kapolsek Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto, SH.,M.M, pada acara Jum’at Curhat ini juga sekaligus untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan mengajak pemerintahan desa juga warga masyarakat melalui Camat Cibeber bersama stafnya untuk ikut berperan aktif dalam menjaga wilayah agar situasi kondusifitas dan keamanan, dapat menjaga lingkungannya masing – masing, serta mengaktifkan kembali Pos siskamling agar dapat bermanfaat dan kontrol situasi kondisi lingkungan oleh petugas yang melakukan tugas ronda,” tambahnya.

Kapolsek Cibeber juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Cibeber bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat agar dapat bersama-sama meningkatkan kewaspadaan akan perkembangan situasi maupun kondisi wilayah Cibeber pada Bulan Suci Ramadan, juga agar dapat menjaga kerukunan umat dalam menjalankan ibadah puasa pada Bulan suci Ramadhan Tahun 1444 H,” tutup Kapolsek Cibeber.

No More Posts Available.

No more pages to load.