Bhabinkamtibmas Desa Citorek Barat Polsek Cibeber Himbau Kamtibmas Melalui Pendekatan

resize 20230331 140844 4814

LEBAK,RevolusiNews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak, Brigadir Muhamad Taufik Hidayat lakukan pendekatan dalam kegiatan sambang kepada masyarakat Desa Citorek Barat Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan sambang ini, sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi.dan berikan arahan untuk senantiasa berbuat positif dan berkelakuan baik.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cibeber Ipyu Herry Susanto, S.H M.M, mengatakan, ya Bhabinkamtibmas Desa Citorek Barat Polsek Cibeber Polres Lebak Brigadir Muhamad Taufik Hidayat melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri kepada warga masyaralat desa binaannya untuk memberikan arahan kepada warga masyarakat khususnya kepada bapak-bapak agar memberikan arahan kepada anak-anaknya dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan untuk tidak melakukan aktivitas yang menggangu Kamtibmas di wilayah desa binaan.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber agar terus memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak muda-mudi tidak melakukan perang sarung atau tawuran dan balapan liar yang sudah tentu akan menggangu keamanan dan ketertiban lingkungan. warga masyarakat agar senantiasa Juga diharapkan agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing,” imbuh Herry.

No More Posts Available.

No more pages to load.