Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Sambangi Pedagang Pasar Desa Muaradua

img 20240313 wa0160 11zon

LEBAK,Revolusinews.com – Untuk mengetahui perkembangan harga serta stok Sembako awal Ramadhan di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak,  Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Jowarman melaksanakan sambang menyapa pedagang pasar Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Rabu (13/03/2024).

Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Bripka Jowarman melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran Pedagang Pasar Muaradua, dimana sembari berdialog dengan warga juga untuk mengetahui perkembangan harga dan stok sembako terkini.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan “Pelaksanaan sambang anggota  menyasar pada pedagang pasar bertujuan selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga untuk mengetahui perkembangan harga dan stok sembako di wilayah Kecamatan Cikulur”

Iptu Mulyadi juga menambahkan “Alhamdulillah , sampai saat ini untuk stok dan perkembangan harga sembako di wilayah kecamatan Cikulur terdapat mencukupi serta harganya masih terjangkau oleh daya beli masyarakat,” ujar Iptu Mulyadi. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.