Jelang Sahur Anggota Polsek Rangkasbitung Dampingi Kasat Binmas Polres Lebak Giat Patroli Mobile Antisipasi Perang Sarung

img 20240313 wa0163

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dampingi Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara.S.Ip,melaksanakan giat Patroli mobile ke Kampung Cimanggu hasil aduan masyarakat dugaan informasi perang sarung.

Dan dengan di duga menggunakan kembang api, perang sarung tersebut dilakukan oleh dua kelompok usia remaja di Kampung Cimanggu,Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung.Rabu pagi 23 Maret 2024,pukul.01.30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, mengatakan, “Ya, anggota Polsek Rangkasbitung AIPDA AK.Nurdin,BRIGADIR Farij dan BRIPTU Wahidin,mendampingi Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subura.S.Ip,giat patroli mobile ke Kampung Cimanggu menindak lanjuti informasi dari warga masyarakat adanya perang sarung.

“Adapun setelah di lakukan pengecekan di tempat kejadian tersebut tidak didapati adanya perang sarung dan dua kelompok usia remaja sudah membubarkan diri,selanjutnya anggota kita perintahkan untuk memintai keterangan atau informasi kepada saksi di sekitar tempat kejadian guna antisipasi langkah selanjutnya,” ujar Kapolsek Rangkasbitung. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.