Polsek Bojongmanik Polres Lebak Gelar Patroli Malam Antisipasi Perang Sarung

img 20240322 wa0153

LEBAK,Revolusinews.com – Patroli malam sampai menjelang waktu sahur bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Patroli ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas melaksanakan patroli di tempat tempat atau titik titik yg dianggap rawan sehingga situasi KAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Bojongmanik aman kondusif, Kamis malam (21/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan bahwa kegiatan Patroli malam sampai menjelang waktu sahur adalah salah satu bentuk kegiatan Polsek Bojongmanik yg bertujuan utk menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah hukum Polsek Bojongmanik agar tetap kondusif dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat yg melaksanakan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar AKP Usep. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.