Anggota Polsek Warunggunung Polres Lebak Laksanakan Strong Point Saat Masyarakat Ngabuburit

img 20240325 wa0147

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Polsek warunggunung Polres Lebak laksanakan strong point, demi kelancaran arus lalulintas dan antisipasi terjadinya kemacetan serta gangguan kamtibmas di jalanan.

Seperti yang terlihat Sore ini personil Polsek warunggunung melaksanakan strong point Simpang pertelon warunggunung .Senin (25/03/2024)

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono Sik melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan strong poin penting dilakukan, ini merupakan salah satu bukti pelayanan kepada Masyarakat, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat pengguna jalan.

Kata Kapolsek, dirinya telah menjadwalkan personilnya untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore hari serta memetakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat tersebut.

“Kami telah membuat jadwal personil untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore, kita tahu pagi dan sore mobilitas Masyarakat rame sehingga diperlukan kehadiran polisi untuk antisipasi kemacetan, laka lantas serta kejahatan jalanan.” Tutur Kapolsek Warunggunung.

Selain itu, dengan adanya program strong poin dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada Masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Poin ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga Masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, maupun pengguna jalan lainnya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Sachlan (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.