Anjangsana Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Bangun Sinergitas dengan Masyarakat Neglasari

bhabinkamtibmas polsek cibeber revolusinews revolusi news

LEBAK, Revolusinews.com – Personel Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Bambang Irawan selaku Bhabinkamtibmas Desa Neglasari melaksanakan anjangsana membangun sinergitas sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu (07/12/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeber AKP Rahmat Hidayat, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut menindaklanjuti program Kapolda Banten anjangsana dan sinergitas dengan memerintah seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Lebak untuk melaksanakan anjangsana dan sinergitas guna menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya masing masing, dan Bhabinkamtibmas untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

“Peran penting Bhabinkamtibmas menindaklanjuti program Kapolda Banten itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada pemerintah desa, para tokoh agama (Toga) tokoh masyarakat (Tomas) dan tokoh pemuda (Toda). Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat guna menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

AKP Rahmat Hidayat, SH menambahkan, dengan adanya komunikasi diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa, para tokoh-tokoh masyarakat (Tomas) maupun tokoh agama (Toga) di Kecamatan Cibeber.

“Di sini sinergitas penanganan terpadu peran tokoh agama sangat dibutuhkan dan anjangsana ataupun sowan ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.