Doa Bersama untuk Indonesia Damai di Bandara Soetta Dihadiri Habib Luthfi

habib luthfi doa bersama indonesia damai revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.com – Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar doa bersama sekaligus pertemuan silaturahmi kebangsaan untuk Indonesia damai di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (5/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Dr HC Habib Muhammad Lutfi bin Yahya, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Wakapolres Bandara Soekarno-Hatta Akbp  Anton Firmanto, Kasat Binmas Kompol R Sigit Kumono, para PJU stakeholder terkait dan berbagai elemen masyarakat sekira 1800 orang.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rangkaian menyambut HUT 73 tahun Polda Metro Jaya.

“Dalam rangka menyambut HUT 73 tahun Polda Metro Jaya kita melakukan kegiatan silaturahmi kebangsaan dan doa bersama untuk Indonesia damai di Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kombes Pol Sigit Dany Setiyono saat dikonfirmasi.

“Tujuan kegiatan doa bersama ini selain dalam rangka HUT 73 tahun Polda Metro Jaya kami juga mengajak masyarakat untuk bahu membahu bersama-sama menciptkan rasa aman, damai dan nyaman di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang dibingkai dalam toleransi beragama guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.