Berikan Rasa Aman Anggota Polsek Lebak Gedong Lakukan Patroli Menjelang Sahur

img 20240329 wa0122

LEBAK,Revolusinews.com -Polsek Lebak Gedong Polres Lebak melaksanakan patroli malam menjelang sahur untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama Bulan Suci Ramadan, Kamis (29/03/2024).

Salah satu hal yang menjadi fokus perhatian adalah kegiatan perang sarung yang biasanya dilakukan oleh para remaja di bulan puasa.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, S.H., menegaskan bahwa kegiatan perang sarung dilarang karena dapat menimbulkan kegaduhan dan memicu terjadinya tawuran antar remaja.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para remaja, untuk tidak melakukan perang sarung karena hal tersebut dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah kita,” ujar Kapolsek.

Dalam patroli malam jelang sahur, Polsek Lebakgedong berusaha mengantisipasi potensi keributan dan konflik dengan mengawasi aktivitas remaja di sejumlah titik rawan.

Selain itu, mereka juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketenangan selama bulan Ramadan.

“Kami berharap dengan adanya patroli malam ini, situasi kamtibmas di wilayah Kec. Lebakgedong dapat tetap terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenang,” tambah Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan demi menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua warga, ungkapnya. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.