Berkah Ramadhan: Polsek Gandrungmangu Sinergi Bersama Group BS Berbagi Takjil

img 20240330 wa0006

CILACAP, Revolusinews.com – Tebar kebaikan Ramadhan penuh berkah, Polsek Gandrungmangu Polresta Cilacap bersinergi bersama Group BS (Budi Santoso) berbagi takjil. Kegiatan jelang berbuka puasa dipusatkan di depan Alun-Alun Gandrungmangu, Sabtu (30/3/2024).

Hadir dalam acara Kapolsek Gandrungmangu AKP Yusuf Haryadi bersama anggota, Ketua Group (BS) Budi Santoso dan anggota, Calon Anggota DPRD terpilih Fraksi PPP Dapil 2, Mei Andriyani, S.I.Kom.

img 20240330 wa0004

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 5000 paket takjil dibagikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas Jalan Raya Gandrungmangu-Sidareja.

Pada kesempatan itu Kapolsek Gandrungmangu AKP Yusuf Haryadi menyampaikan terimakasih kepada Group BS yang telah berkontribusi dalam rangka berbagi takjil untuk masyarakat di wilayah hukum polsek Gandrungmangu.

img 20240330 wa0005

“Terimakasih khususnya kepada Group BS (Budi Santoso) atas partisipasi untuk berkontribusi dengan berbagai takjil, menu buka puasa untuk masyarakat,” ucap Kapolsek Gandrungmangu.

“Mudah-mudahan berkah, dan menjadi amalan ibadah. Semoga bermanfaat sekaligus sarana untuk kami polsek Gandrungmangu dalam mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat,” imbuhnya.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat pengguna jalan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Bagi para pengguna jalan kami himbau patuhi ketertiban rambu lalu lintas, pada saat berkendara. Jelang hari raya jalan semakin ramai, terlebih pada saat sore hari jelang waktu berbuka puasa,” imbau Kapolsek.

Di tempat sama pimpinan Group BS, Budi Santoso mengapresiasi polsek Gandrungmangu beserta jajaran.

“Bersama kawan-kawan sore hari ini kami turun ke jalan dalam rangka berbagi takjil buka puasa untuk masyarakat pengguna jalan,” katanya.

“Kami mengapresiasi Kapolsek Gandrungmangu bersama anggota, dimana turut andil dalam kegiatan sore hari ini. Terimakasih kami diijinkan ikut berkontribusi dalam hal kebaikan. Ini bentuk sinergitas, mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Budi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh anggota agar terus menjalin sinergi dengan semua pihak untuk menciptakan situasi aman, tertib dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada seluruh anggota BS di manapun berada, untuk selalu bersinergi dengan pihak-pihak terkait. Jaga kamtibmas di seluruh wilayah masing-masing,” tandas Budi.