Bersama Tiga Pilar, Polsek Tanjung Duren Turut Kerja Bakti Bersihkan Trotoar

kapolsek tanjung duren revolusinews revolusi news

JAKARTA, Revolusinews.comPolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan yang dilakukan di wilayah Kyai Tapa Tomang Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Minggu (27/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Camat Grogol Wukir Wibowo, Lurah Tomang Dwi Kurniasih, Kasat Pol PP Kelurahan Tomang Puji  Dwi Widodo, Kasekel Damkar Grogol Abdul sukur dan Kasiop Sudin perhubungan Jakarta Barat Afandi Nofrizal.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan bersama tiga pilar di atas jalan jalan trotoar merupakan sinegeritas TNI, Polri dan intansi terkait.

Di sela sela kegiatan, Walikota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko memberikan arahan adanya kerja bakti yang dilakukan di atas jalan trotoar ini merupakan bentuk kerja yang dilakukan bersama tiga pilar di wilayah Jalan Kyai Tapa sehingga terlihat bersih dan pejalan kaki maupun disabilitas merasa nyaman.

“Kegiatan kerja bakti tiga pilar yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat ini dalam bentuk bersih bersih dan kami pun menurunkan gabungan angggota dari tiga pilar untuk terlaksanya acara kerja bakti ini dengan 223 personil sehingga dapat dengan cepat terlaksana secara hikmad dan kondusif serta nyaman,” ucapnya.

“Semoga kegiatan kerja bakti ini bersama tiga pilar dalam rangka meningkatkan sinergitas antara personil kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah dengan warga menjadikan Ibadah bagi kita semua,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.