Bersama Wabup Banyumas, Kelurahan Karang Pucung Tebar Doorprize Jalan Sehat

wabup banyumas revolusinews

BANYUMAS, REVOLUSINEWS.COM – Dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 77, Kelurahan Karang Pucung mengadakan jalan sehat bertabur puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor yang diikuti sekitar seribu peserta warga Kelurahan Karang Pucung bertempat di halaman Kantor Kelurahan Karang Pucung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas pada Minggu (21/8/22) dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Banyumas Drs. H. Sadewo Tri Lastiono didampingi Camat Purwokerto Selatan Totot Subagyo.S.sos, Kapolsek Purwokerto selatan Kompol.Puji Nurochman.SH.M.H. Danramil Purwokerto Selatan Kapten AMR Ali Sobirin, Lurah Karang Pucung Sugeng Wahyudi.S.sos dan dihadiri Anggota Dewan DPRD Banyumas dari Fraksi PAN Abidillah Effendi.SH.MH

Drs. H. SadewoTri Lastiono mengatakan kegiatan jalan sehat dalam memperingati HUT kemerdekaan RI 77 antusiasme masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan dihadiri langsung seribuan orang warga Kelurahan Karang Pucung. Apalagi sudah 2 tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa kebersamaan.

“Alhmdulilah acara jalan sehat berjalan dengan lancar. Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh warga Karang Pucung Purwokerto Selatan Banyumas yang turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun 2022. Selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Wakil Bupati Banyumas.

Di tempat yang sama, panitia jalan sehat Ahmad Roviq  Sudiono.SAg mengucapkan terima kasih banyak kepada Warga Karang Pucung  yang telah ikut andil dalam pelaksanaan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

“Tak lupa, kepada temen temen Ormas PP dan Banser terima kasih atas partisipasinya dalam mengamankan kegiatan jalan sehat,” ucap Ahmad.

“Kepada donatur kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya sehingga pelaksanaan jalan sehat bisa berlangsung aman dan tertib,” tutupnya.

Salah satu peserta jalan sehat yang  beruntung  dalam rangka jalan sehat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI  ke 77 di Kelurahan Karang pucung Purwokerto Selatan Banyumas mendapatkan undian hadiah utama 1 unit sepeda motor nomor undian 014676.

No More Posts Available.

No more pages to load.