Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Sambangi Tokmas dan Warga Desa Parage

img 20240305 wa0188

LEBAK,Revolusinews.com – Sambangi Tokmas dan Warga Masyarakat Desa Binaan di Kampung Parage Sirinu Desa Parage, Kecamatan,Cikulur, dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Briptu Rizki Bhabinkamtibmas Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan Tokmas dan Warga Masyarakat Desa parage Kecamatan cikulur Kab. Lebak. (05/03/2024)

Dalam sambang Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Polsek cikulur mengajak Tokmas dan
Warga Masyarakat Desa Parage untuk barsama-sama menjaga keamanan serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3,dan Tindak Pidana Lainya pasca pemilu damai 2024 di Wilkum Polsek Cikulur.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur IPTU Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan sambang ke Tokmas dan Warga Masyarakat Desa Parage rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi Tokmas dan warga masyarakat Desa Cikulur disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Cikulur Polres Lebak.

Dalam sambang Kamtibmas yang di laksanakan Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan Tokmas dan Warga desa parage di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Tokmas dan Warga Masyarakat Desa parage Kecamatan cikulur, Kab. Lebak.

“Yang terpenting, sambang Kamtibmas petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara Tokmas dan Warga Masyarakat Desa
Parage agar tetap terjalin komunikasi yang baik, tutup Iptu Mulyadi. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.