Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Lakukan Pengamanan Pasar Murah di Kecamatan Cikulur

img 20240305 wa0189

LEBAK,Revolusinews.com – Untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, Pemkab Lebak melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melaksanakan giat Pasar Murah tahun 2024 bagi warga Kecamatan Cikulur, bertempat di halaman Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak pada hari Selasa (05/03/2024).

Kegiatan Pasar Murah tahun 2024 dilaksanakan untuk meringankan beban Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, dimana dalam giat pasar murah tersebut menjual paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu dengan harga yang sudah disubsidi.

Hadir dalam giat Sekwilcam Cikulur Berlan Firdaus, Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi, Kanit Provos Aipda Dadang, Kanit Intel Bripka Sutarto dan Masyarakat Kec Cikulur yang membeli beras tersebut. Terlihat warga masyarakat antusias dan menyambut baik adanya kegiatan satgas pangan tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.IK melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan “Pagi ini telah dilaksanakan kegiatan Pasar Murah tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Disperindag Lebak di Kecamatan Cikulur. Saya memerintahkan anggota agar melaksanakan pengamanan giat tersebut agar berjalan dengan aman lancar”

Kapolsek menambahkan “Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, masyarakat sangat antusias dalam membeli Sembako bersubsidi tersebut, dan selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman lancar”

“Harapan kami mudah – mudahan operasi pasar ini berkelanjutan pelaksanaannya sampai dengan harga bahan pokok kembali stabil dan terjangkau serta dapat membantu masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.