Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Musdes Bojongmenteng

img 20240326 wa0203

LEBAK,Revolusinews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Lebak Bripka Anggi menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Penetapan TPK dan Persiapan Pembangunan Pembangunan Sarana Prasarana Fisik Desa Ta. 2024, bertempat di Aula Desa Bojongmenteng, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Selasa (26/03/2024)

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kasi Ekbang Kec. Leuwidamar sdr. Madtoni, kepala desa Bojongmenteng Sdr. Ajat, Sekertaris Desa bojongmenteng Sdr. Sunawa ,Pendamping Desa,seluruh ketua Rw/Rw Desa Bojongmenteng, Ketua PKK, Toga,Tomas dan perwakilan masyarakat Desa Bojongmenteng.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dlm forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabinkamtibmas untuk kepentingan bersama.

Tidak lupa juga menghimbau kepada warga selama bulan Ramadhan supaya menjaga lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat lain Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan selama bulan Ramadhan terkait kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” tutup Kapolsek.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.