Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Silaturahmi Kepada Warga Desa Binaan

resize 20240306 184337 7809

LEBAK,Revolusinews.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak terus melakukan sambang wilayah Desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Brigadir Epul melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga di Desa Sukaraja untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Rabu (6/3/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap AKP Sugiar.

Selain bersilahturahmi, Brigadir Epul juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan lingkungannya.

“Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Brigadir Epul (Asep DM)

No More Posts Available.

No more pages to load.