Calon Kepala Desa Gujeg Anton Kristandion Banjir Dukungan

20231015 002919

CIREBON, Revolusinews.com – Pelaksanaan kampanye untuk Calon Kepala Desa (Cakades) Anton Kristandion No Urut 2 di mulai pada pukul 13,00 Wib dengan berjalan kaki keliling desa di mulai dari blok 1 Desa Gujeg Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (14/10/2023).

Antusiasme para pendukung dan simpatisan dengan berduyun-duyun mendatangi rumah Anton Kristandion calon Kepala Desa Gujeg No Urut 2 untuk memberikan dukungan dan support kepada Anton Kristandion yang pada hari ini melaksanakan kegiatan kampanye sambil berjalan kaki kelilingi Desa Gujeg dengan santun dan damai.

Di kesempatan tersebut Anton Kristandion mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Gujeg dan para pendukungnya yang sudah meluangkan waktunya untuk turut serta datang mendukung dengan mengikuti pelaksanaan kegiatan kampanye sesuai jadwal.

Sebuah kegembiraan bagi saya, banyaknya warga dan masyarakat desa Gujeg bahkan pendukung yang datang jauh dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga dari Banten, semoga apa yang di harap oleh masyarakat untuk adanya perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat desa Gujeg nanti Insya Allah dapat terwujud,” ucap Cakades Anton.

Di kesempatan tersebut Anton juga menghimbau kepada seluruh Korlap dan pendukung bersama para simpatisan agar pada pelaksanaan kampanye dengan berjalan kaki ini diharapkan untuk tetap menjaga kenyamanan bersama, jaga sopan santun dan ketertiban demi suksesnya acara.

Cakades nomor urut 2, Anton Kristandion mengajak pada seluruh lapisan masyarakat pada saat nanti di pemilihan kepala desa pada tanggal 22, silahkan masyarakat memilih sesuai dengan pilihannya sesuai hak preogatif sebagai warga desa Gujeg. Memilih dan mendukung kepada siapapun silahkan demi menjaga ketertiban umum dan demi suksesnya acara pemilihan kepala desa Gujeg yang kondusif,” jelas Anton.

Sementara itu, H Caswan sebagai Korlap di wilayah Tangerang, berpesan kepada seluruh masyarakat desa Gujeg yang ada di perantauan khususnya di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi serta Banten diharapkan untuk tetap merapatkan barisan dan bantu doanya semoga apa yang di inginkan oleh masyarakat desa Gujeg dapat terwujud untuk adanya perubahan dan kesejahteraan secara sosial bagi seluruh warga desa Gujeg,” pungkasnya

Turut hadir dari Tim 9, pihak kecamatan Panguragan bersama Satpol PP, para tokoh dan warga masyarakat desa Gujeg dan TNI/Polri guna pendampingan pengamanan di acara jalannya kampanye.

No More Posts Available.

No more pages to load.