Camat Gabuswetan Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka

img 20230817 wa0010

INDRAMAYU, Revolusinews.com – Dalam rangka peringatan HUT RI yang Ke-78 Camat Gabuswetan Drs Muhtarom kukuhkan 36 orang anggota Paskibraka di halaman kantor Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat pada Rabu (16/8/2023) malam.

Dalam pelaksanaannya, sejumlah 36 orang anggota Paskibraka HUT RI yang Ke-78 tahun tersebut dilakukan pengambilan sumpah janji Paskibraka. Adapun selama proses pengukuhan Anggota paskibra semua berjalan sukses dan lancar.

Di kesempatan itu, Camat Gabuswetan Drs Muhtarom mengucapkan selamat kepada 36 orang anggota Paskibraka.

“Selamat kepada adek-adek semua yang dikukuhkan malam ini, dan kepada adek-adek yang dikukuhkan malam ini jangan merasa puas karena jalan kalian masih panjang. Kita doakan semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berjalan sukses, baik itu nanti menaikan bendera, maupun menurunkan bendera,” ungkapnya.

Turut hadir di acara Camat Gabuswetan, Forkopimcam, Kades Se-Kecamatan Gabuswetan, orang tua/wali dari anggota Paskibraka dan tamu undangan, semua yang hadir sangat antusias dalam mengukuti acara malam pengukuhan anggota Paskibraka.

No More Posts Available.

No more pages to load.