Cek Kekuatan Personel Kapolsek Bayah Pimpin Apel Pagi dan Anev Mingguan

resize 20230321 131124 4279

LEBAK,RevolusiNews.com – Guna mengecek kekuatan Personel Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak Iptu Syamsu Riyanto pimpin apel pagi dan Anev mingguan yang merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, bertempat di halaman Mako Polsek Bayah jalan Raya Malingping –Bayah, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Selasa pagi
(21/03/2023) yang di ikuti oleh seluruh personel Polsek Bayah.

Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Syamsu Riyanto saat melaksanakan apel pagi ini memberikan arahan dan menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi yang di lanjutkan Anev mingguan, untuk mengecek kekuatan dan jumlah Personel Polsek Bayah.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto mengatakan, ya benar seluruh jajaran personel Polsek Bayah Polres Lebak laksanakan apel pagi dan rapat Anev mingguan guna mengecek kekuatan dan jumlah personel Polsek Bayah dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Kapolsek Bayah Polres Lebak mengatakan kepada jajaran Polsek Bayah untuk jaga kekompakan dan jaga kesehatan dan selalu waspada, selalu respon dengan situasi baik dalam bermedsos dan bermasyarakat.

Dan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak untuk selalu monitor dan pantau terus desa binaan guna mengkondusifkan gangguan-gangguan Kamtibmas di wilayahnya, laporkan segera bila ada kejadian yang menonjol.

Jaga kesehatan dan waspada dalam bertugas di lapangan dan melaksanakan tugas Kepolisian yang baik didasari dengan hati ikhlas sehingga pelaksanaan tugas berhasil dengan baik,” tukas Iptu Syamsu Riyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.